Kalla(h), akhirnya mingkem

Langkah Kalla menuju istana sangatlah optimis dan meyakinkan. Sebegitu optimisnya, sehingga beliau sampai nggak pernah mingkem. Sekilas kalau kita melihat foto-foto beliau di media massa, kebanyakan memperlihatkan senyum khas meringisnya. Identitas JK (Jurus Kumis) dan meringisnya begitu melekat di benak banyak orang. Sampai-sampai aku bertanya dalam hati ”Pak JK, kapan mingkemnya?” hehe.. JK-Just Kidding…

Dan setelah kalah di putaran Pilpress, kayaknya Kalla lebih sering mingkem (berpikir mungkin)

JK_mingkem

Tapi kok bisa kalah ya? Padahal prediksinya akan menjadi pesaing yang menakutkan bagi SBY. Tapi yang jelas apapun yang telah diberikan lebih, tidaklah sia-sia. Sumprit, akan ada balasannya dari Atas kok, asal niatnya baik dan bener.
Meskipun kalah, kampanye JK berhasil memperdayai dan mempengaruhiku dalam menentukan pilihan saat mencontreng. Sampai-sampai sebelum pencontrengan aku memotong rambutku yang hampir gondrong karena ngikut slogannya ”Lebih cepak, lebih baik” hehe…

Swer, slogan itu sangat mempengaruhi diriku dimana saat itu aku nggak begitu tertarik dengan sosok JK. Slogan itu memberi pukulan yang telak pada diriku yang kebetulan memang malasnya luar biasa , untuk bertindak lebih cepat.

Meskipun mungkin kalau terlalu cepat bisa jatuh, tapi artinya disini kita juga bisa mengambil tindakan yang cepat juga mengapa kita bisa jatuh. Jadi bisa lebih cepat mengambil pelajaran untuk lebih berhati-hati dan mengantisipasi agar tak jatuh lagi.
Dan sekarang, aku mencoba untuk membiasakan bekerja lebih cepat (termasuk bikin blog yang tertunda sampai 2 tahun hehe…), namun sialnya komputerku itu kok lambret-nya minta ampun, nggak punya rasa solidaritas blas!

Mungkin juga kekalahan JK karena ada faktor lain yang kurang mendukung…

SBY-JK

Tags:

2 Responses to “Kalla(h), akhirnya mingkem”

  1. Joni Balbo Says:

    dasar husni tukang ngombal :)) wakakak..

    kera aktif bgt dah (ups ralat, kreatif bangad)

    LANJUTKAN postingan berikutnya…

  2. Joni Balbo Says:

    ralat *ngombal (*NGGOMBAL)

    hehe.. biasa keliru ngetik (makllum pake 11 jari) jiahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: