A Time For Us

Tadi pagi nggak sengaja aku dengar suara TV tetangga sebelah. Terdengar sebuah lagu Superman dari anak-anaknya Ahmad Dhani yang disebut Lucky Laki. Penasaran juga ingin liat video klipnya kayak apa, akhirnya kunyalakan TV-ku. Di bagian sebelum video klip tersebut berakhir, ada sebuah scene dengan tampilan sephia-jadul2an yang memperlihatkan anak-anak Dhani waktu masih kecil sekali. Aku dengarkan dengan seksama alunan biola yang menjadi backsound music-nya… Dan berani taruhan! itu diambil dari bait ketiga dan keempat sebelum reffrain lagunya Johnny Mathis yang berjudul ” A Time For Us” untuk film Romeo and Juliet pada tahun 1969. Hayo, ngaku aja deh Ah..(Ahmad Dhani maksudnya…)

Dhus, langsung aku nyari lagunya! Saat mendengarkannya kembali, mengingatkanku pada masa saat-saat kasmaran dulu (sok belagu, emang umurmu berapa sekarang?) Hingga akhirnya hampir seharian aku mendengarkan dan melantunkan lagu itu terus. Meskipun jadul, kalo dinyanyiin terus-terusan, sialan…. ternyata keren juga. Berikut adalah liriknya yang aku download dari internet:

A time for us, some day there’ll be
When chains are torn by courage born of a love that’s free
A time when dreams so long denied can flourish
As we unveil the love we now must hideA time for us, at last to see
A life worthwhile for you and me

And with our love, through tears and thorns
We will endure as we pass surely through every storm
A time for us, some day there’ll be a new world
A world of shining hope for you and me

A time for us, at last to see
A life worthwhile for you and me

And with our love, through tears and thorns
We will endure as we pass surely through every storm
A time for us, some day there’ll be a new world
A world of shining hope for you and me

A world of shining hope for you and me

Setelah selesai nonton video klipnya, aku pindah channel. Ada iklan-nya Richese Roll nabati yang headlinenya kejunya ngepol (kalo nggak salah) Aransemen musiknya kok mirip-mirip lagu The River of Dreams-nya Billy Joel yah?… Bener gak? Agency mana sih yang bikin? Halo? Eh,  sok teu banget ya aku?

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: