Brrr-Eksperimen dengan Es Krim

Selain angkringan, di depan kantor juga ada yang jualan lotis sama rujak es krim. Seumur-umur aku belum pernah merasakan yang namanya rujak es krim. Penasaran, aku langsung nyonba, mungkin tahun ini adalah tahun pertama kali aku merasakan rujak es krim.

Wuih… rasanya enak juga, apalagi pas siang panas-panas. Ternyata perpaduan antara manis, pedas, dingin dan buah-buahan menghasilkan sensasi yang luar biasa.

Aku jadi teringat waktu SD dulu pernah bereksperimen dengan es krim tung-tung (es krim dalam cone) Jadi, setelah bagian gunungan sudah rata, iseng-iseng aku taruh sarden di atasnya…. Wuih, sampai-sampai aku nggak tahu bagaimana menceritakan rasanya, tapi saranku… jangan pernah nyoba eksperimen seperti itu deh….

Tags:

Leave a Reply

