Ternyata aku pernah punya blog

Sejak Jum’at, setelah adanya berita tentang pengeboman, aku nggak punya waktu untuk ngeblog. Padahal kayaknya seru banget kalau iseng-iseng peristiwa itu diulas dan diutak-atik hehe… Tapi ya karena gara-gara banyak lembur, dan tugas copywriting diserahkan semuanya ke aku, terpaksa waktuku banyak habis di situ. Apalagi lomba poster IPDA diundur, jadi sampai di kos langsung bikin poster. Mungkin seminggu terakhir ini, tiap hari aku hanya punya waktu tidur sekitar 2 jam-an. Sabtunya tewas, padahal cucian menumpuk sudah menanti, siangnya nyuci, mau njemur.. ee lho kok malah hujan. Ya sudah, tak tinggal nyantai aja. Malamnya (malam ini) ngeblog….

Iseng-iseng aku ngecek nama blog-ku di Google. Aku ketik husnimuarif lalu enter…. Lhadalah ternyata ada nama husnimuarif selain di wordpress, yaitu di blogspot. Loh, aku pernah punya blog to?

blog

Akhirnya aku ingat, bahwa aku pernah dibikinin blog sama DG baru petakumpet seangkatanku hehe… Aku nyoba ngutak-atik lagi, passwordnya sudah nggak bisa dimasukin (atau akunya yang lupa ya?) Itu adalah foto perkenalanku pertama kali di petakumpet kantor baru. Saat itu aku pede make’ kaos cakar adamantium Wolverine yang keluar dari bawah dari seri komik Weapon X. Aku masih ingat kalimat pembukaku “…semoga petakumpet dengan kantor barunya yang terletak diantara petak sawah…..” hehe copy base bangeeet. Habis itu foto-foto dikelilingi cewek-cewek (keringat basah bercucuran)

Trus nama blognya Nyukit Onde Blog plesetan dari boyband 80,90-an New Kids On The Block. Aku dapet nama itu dari ilustrator dan pembuat komik ketoprak handal GOEN (Suatu saat nanti aku akan mengulasnya lebih banyak) di majalah mop yang kalau nggak salah judulnya waktu itu Onde-Onde Lumutz.

Kalo dipikir-pikir, kok aku ini kebanyakan dibikinin sama orang yah? (termasuk blog ini) Nggak pernah yang namanya bikin sendiri. Email dibikinin…YM dibikinin…Gmail juga dibikinin…(dan sekarang nggak pernah dipake’) friendster dibikinin juga… fb juga pernah…(dibikinin tapi nggak pernah dipake’ dan sekarang udah nggak bisa diaktifin lagi)

Dan terakhir ini, aku juga dicariin pacar sama temenku… ampun deh…

Tags:

4 Responses to “Ternyata aku pernah punya blog”

  1. el Says:

    lah bukannya duluuu km juga pernah punya blog di frenster juga tho?
    ahahahay

  2. eljawawi Says:

    “Dan terakhir ini, aku juga dicariin pacar sama temenku… ampun deh…” hmmmm… apikan men kancamu!!

  3. tinnitus blood pressure Says:

    Very nie article. I absolutely love this website.
    Thanks!

Leave a Reply

