Beradu dengan kucing

Jam di hp menunjukkan pukul 03:48, pagi itu begitu dingin sekali, biasanya suasana seperti itu tubuh memerintahkanku untuk melanjutkan memejamkan mata dan kembali tidur dengan selimut hangat. Tapi saat itu mataku tak mau diajak berpejam atau sekedar memaksakan otak menciptakan mimpi indah sendiri. Mungkin saat itu memang sudah saatnya bagiku untuk bangun, karena seeebelumnya selepas Isya’ aku langsung merebahkan tubuhku dan sekejap sadarku berhenti berkelana karena kecapekan.

Akhirnya kuputuskan untuk segera mengambil air wudlu di belakang. Saat kubuka pintu seketika kucing yang tidur di karpet di atas kap mobil (mobilnya pak kos, bukan punya’ku) terbangun dan menatapku lebar-lebar. Begitu juga aku, aku menatapnya dan tak pernah kukedipkan atau kupindahkan arah kelopak mataku pada kucing itu. Kucing itu juga menatapku terus tanpa sedikitpun berkedip atau memindahkan pandangan. Kami saling berpandangan dalam sunyi dan dinginnya pagi, mungkin sampai 5 menit ada. Lama sekali aku bertahan, tubuhku tak bergerak seperti adegan di-pause, hingga kemudian kucing itu berkedip, lalu aku bersorak. Yessshhh!!! kamu kalah… Haha..kamu kedip duluan, ini kedua kalinya aku mengalahkanmu, haha… lain kali kita bertarung lagi kucy-kucy…

Kucing itu melanjutkan tidurnya lalu aku ke belakang mengambil air wudlu.

Tags:

4 Responses to “Beradu dengan kucing”

  1. Joni Balbo Says:

    ha ha… husni yang aneh…

    good good..

  2. eljawawi Says:

    beraninya cuma sama KUCH INK cobo pandeng2an ro cew** (sensored) “sorry you must install boy player on your PC”..mesti bakal troublesome hwakakaka paling langsung ndingkluk misal seh rambute dowo nutupi mripat sing kiwo trus pipine mondo abang sitik…

  3. worosuciati Says:

    aku pikir ada chemistry antara km sm kucing itu ni..ekekeke;p

  4. arifyanti Says:

    wanine melawan kucing, wagu tur autis

Leave a Reply

