Ada yang tertarik dengan Stantar?

Sabtu lalu, aku mengabaikan inbox dengan Subjek MOHON BANTUAN. Paling-paling mahasiswa dari milis CCI yang ingin meminta bantuan tentang Tugas Akhir atau Skripsi. Tapi setelah aku klik, ternyata ada seseorang yang tertarik dengan Stantar inovasiku di Black Innovation Award 2008 silam, dan ingin memasarkannya di Pasusruan Jawa Timur. Seperti halnya Aqua, ide Stantar awalnya ditertawakan oleh teman-temanku, namun sekarang giliran aku yang tertawa kepada mereka setelah inovasi itu masuk finalis Black Innovation Awards dan diliput di Kick Andy.

Aku nggak tahu selanjutnya, kerja sama dalam bentuk apa yang akan ditawarkan. Ini adalah yang kedua kalinya, sebelumnya dari Medan, dan aku berharap ada pihak lain yang lebih expert tertarik dengan inovasi ini.

Halo? Honda? Yamaha? Suzuki? Kawasaki? Bajaj? Ada yang tertarik dengan Stantar? Nanti keduluan lo……

STANTAR

Tags:

2 Responses to “Ada yang tertarik dengan Stantar?”

  1. Joni Balbo Says:

    yang jelas, seblum mereka pesan, aku lah komentator pertama…

    bos, aku pesen satu di bungkus dan gak pake sambal :))

  2. eljawawi Says:

    blasss ra tertarik

Leave a Reply

