Sholat feat rukuh

solat

Ini kedua kalinya aku sholat pake’ bawahan rukuh. Kalo dulu pas mendaki gunung, sholat di desa bawahan rukuhnya warna putih, sekarang agak mendingan ada coraknya, jadi kayak pake sarung, cuman sayangnya terlihat mekrok alias merekah.

Kirain seminar ADGI nggak sampe sore, jadi pikirku bisa sholat dhuhur sekalian ashar dijamak-qashar di kantor petakumpet Jakarta, tapi ternyata sampai jam 5. Karena di mushola JCC nggak ada sarung, dan kita pake celana pendek semua, terpaksalah pake bawahan rukuh ngambil di ruangan akhwat. Untung pas aku make’ sedang sepi nggak ada orang, lalu saat gantian sama Adit orang-orang melihatnya dengan biasa (tapi aku yakin dalam hatinya pasti berkata aneh). Cuek aja, yang penting sholat jalan terus… iseng-iseng aku sempatkan motret Adit pas sholat make’ bawahan rukuh… hehe….

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: