nonton dulu sebelum ngantor

Habis subuhan, langsung nderes meski cuman satu ayat (yang penting baca dan nggak untuk hiasan hehe…) Bukannya males, tapi air di heater sudah mendidih, karena sudah aku pasang sebelum ke masjid. Lalu aku bikin Milo dicampur kopi sama madu, wuih…ditambahin sama kacang kulit rasa … Uwoooo!!!

Kemudian aku nyalakan komputer untuk nonton film animasi Coraline. Filmnya keren banget, mengingatkan pada ketakutanku waktu masih kecil akan Candi Olo, kalau mengabaikan adzan maghrib dan masih bermain-main di sawah. Filmnya cukup menegangkan, apalagi nontonnya sambil makan kacang dan menyerutup coklat Milo. Ahhh…Sorgo donyo!

Filmnya nggak ada 2 jam, dari jam 5 nggak sampe jam 7,Jadi aku masih sempatkan untuk nonton TV.  Iseng-iseng aku nonton Sponge Bob meskipun aku tahu ceritanya pasti diulang, tapi saat itu aku belum pernah nonton karena episodenya baru semua (berarti besok kudu nonton nih tiap pagi) Habis itu aku tidur-tiduran sebentar, lalu mandi pagi.

AlhamduliLLAH… nikmat benar pagi ini, bisa nonton film sebelum ngantor. Sesuatu yang mungkin tidak bisa aku dapatkan di Jakarta….

coraline

Tags:

Leave a comment