Repost Gan!

Sebelum sholat Subuh , biasanya kalo sholat sunnah qolbiyah aku bacaannya surat qulya sama qulhu, tapi kali ini suratnya tak ubah dengan surat Adhuha sama alam tara (Al-Fiil) Biar ada variasi dan nggak terus-terusan membaca dua surat andalan qulya sama qulhu melulu (pikirku dalam hati).

Pas jama’ah, rakaat pertama Imam membaca Surat Adhuha, lalu rakaat kedua kok ya bisa-bisanya mbaca surat Al-Fiil alam tara… Dalam hati terpaksa berkata “walah, repost gan!”

(Dasar, kebanyakan baca KASKUS!)

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: