Alasan cerai itu ada pada namanya

Dapet komen dari Zibalbo untuk mengulas gosip terbaru tentang Dewi Persik dan Aldi Taher. Padahal aku sendiri belum tahu gosip itu, dan akunya juga males ngikutin perkembangan gosip cerai artis-artis. Nggak memberi manfaat blas, tapi untuk sahabatku Balbo yang rajin komen di blogku, aku mencoba menjawab deh (Tak mbuka kapanlagi.com dulu hehe..)

Dewi Persik digugat cerai Aldi Taher tanpa alasan jelas? (Isinya baca sendiri di kapanlagi.com ato yang lain yah)

Sebenarnya tanpa melihat ulasan beritanya pun, kita sudah bisa mendeteksi sejak dulu, hanya saja kita aja yang kurang peka. Alasannya cukup jelas namun sangat terselubung.

Begini…tak jelasin yah biar nggak menjadi gosip melulu. (Ehmm..) Sebenarnya penyebab Aldi melayangkan gugatan cerai ke Dewi Persik adalah karena Aldi sudah terlalu capek dengan Dewi Persik yang selalu menuai sensasi. Makanya Aldi kepingin istirahat alias rehat dari semua masalah dengan artis itu. Yak betul! alasannya adalah Aldi ingin rehat, dan bila kata REHAT dibalik maka akan menjadi TAHER sesuai dengan nama belakangnya yaitu Aldi Taher.

Nah jelas kan? Gitu aja kok repot. Yadah kembali kerja sana! Ngapain sih ngurusin gosip yang nggak memberi manfaat bagi kita. Yuk, saatnya kitaberbuat untuk memberi manfaat bagi yang lain. Wassalam…

Tags: , ,

One Response to “Alasan cerai itu ada pada namanya”

  1. Joni Balbo Says:

    apik2.. si Bos memang JAGO NGGOMBAL ! Bruakakak !
    tp mana picnya kok kagak ada bos?

    kl baca comment di detik.com komentar2 parah itu kl di ilustrasikan pasti keren bgt dah, tentu untuk mendukung argument “REHAT” itu td..🙂 thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: