Really-really A Hard Day’s Night

Selasa siang aku baca KR, di situ ada iklannya acara KR Radio “The Beatles Mania”

Akupun protes; “Gimana sih? Ini yang bikin iklan pasti bukan penggemar The Beatles” Karena menurut aturan yang telah disepakati oleh penggemar The Beatles, bila ditambah kata mania maka “S”-nya harus hilang sehingga menjadi “Beatlemania”

Sampai kos pun aku masih dongkol dengan iklan itu, maklum dulu penggemar berat The Beatles sampai-sampai hari-hariku nggak bisa lepas dari The Beatles. Sekarang sih agak mendingan berkurang, mungkin sudah mblenger kali hehe… Tapi bagaimanapun juga The Beatles adalah salah satu band yang benar-benar memberi pengaruh penting dalam hidupku.

Dan lama-lama aku kangen juga pengin bikin kreasi The Beatles terutama “A Hard Day’s Night” Poster film-nya yang hanya memainkan black-white merupakan kesukaan Alex Ross meskipun bukan poster film fiksi superhero. Tiba-tiba perhatianku langsung tertuju pada helm yang dibawa kakakku dari Jepara saat mengantarkan sepeda motor untukku kalau-kalau ada keperluan jauh (Tenang mijn fiets, kamu masih tetep aku pakai kok)

Karena mood-nya lagi enak banget, maka kuputuskan malam itu aku berpikir keras untuk memodifikasi helm-ku dengan ”A Hard Day’s Night” Aku langsung meluncur ke kantor untuk ngeprint desain yang sudah pernah aku bikin vektornya, dan mulailah aku bekerja membuat stiker cutingan manual. Diiringi lagu A Hard Day’s Night pula, apa nggak total tuh? Hehe..

Sesekali aku mengomentari liriknya juga:

It’s been a hard day’s night, and I’ve been working like a dog

It’s been a hard day’s night, I should be sleeping like a log
But when I get home to you I find the things that you do
Will make me feel alright

(Ya… itu buat yang punya istri…. sedang aku? sampai kos tetep aja aku sendiri yang mbersihin debu-debu akibat angin kencang tadi siang…dan memastikan semuanya tetap baik-baik saja!)

When I’m home everything seems to be right
When I’m home feeling you holding me tight,tight,yeah

(Ya…ya.. semoga besok aku dapet istri yang nggak ngambek kalo aku pulang malam karena lembur. Syukur-syukur habis lembur pas di rumah disuruh ”lembur” lagi disambung sampai pagi, mumpung weekend hehe….)

Dan malam itu adalah benar-benar A Hard Day’s Night banget bagiku (puanasnya juga minta ampun) karena memakan waktu hampir semalaman, habis subuh pun aku masih melanjutkannya. Sampai akhirnya mentari menampakkan seluruh wajahnya, maka tak ada salahnya kalau aku memotret karyaku sendiri hehe….

.

A Hard Day's Night_1

A Hard Day's Night_2

.

Eit stiker The Beatles-nya  tembus lo…jadi gak mengganggu penglihatan saat helm dipakai.

.

A Hard Day's Night_3

A Hard Day's Night_4

.

Biar total gimana kalau dipasangkan dengan kaos ”With The Beatles”? Wuih, benar-benar Beatles-les-les-leeessss…

.

A Hard Day's Night_5

.

Gimana? Keren toh? husny kok… sekarang pake ”y”….(maksude opo?)

.

A Hard Day's Night_6

.

Meskipun begitu tetep aja ada masalah, helmnya kekecilan, kepalaku sampai sesak. Apa mungkin karena gara-gara aku besar kepala ya? Hehe… Kalo aku jual? helmnya harganya 40 ribuan, kualitasnya murahan, kasihan yang beli. Atau enaknya dikasihin siapa ya?

Tags: , , ,

3 Responses to “Really-really A Hard Day’s Night”

  1. Joni Balbo Says:

    stikernya keren bgt juragan.. Mantaps!
    btw, bolehkah aku pesen stiker bergambar Rocky Balboa? ntar aku pasang di helmku juga deh.. hehe..

    Husny memang keren weis!😀
    aku ngerti ngopo kok nganggo y, Y berarti Yogyakarta, bukane saiki berwarganegaraan jogja?
    atau “Y” inisial istrimu yang sebentar lagi kau publikasikan di blogmu ini… amien…

    besar kepala bukan berarti sombong saja kan? besar kepala berarti diameter otaknya juga jumbo, itu artinya cerdas, weis gak diragukan lagi oks (*loh… sirahe kok tambah gumede bos?:))

    • husnimuarif Says:

      Wah kayaknya dulu waktu SD aku pernah punya buku dengan cover Rocky Balboa, klo dibikin stensilan trus dibuat stikernya mungkin keren….Sayang aku nggak tahu sekarang buku itu masih ada apa nggak….

      Pake “Y” biar namanya bisa dibaca bolak-balik (*lihat posting blog-ku yg pertama kali)

      Selain itu namaku kan nama Arab, klo ditulis ha(stlh jim)didlomah-sin-nun-ya’….nah bukannya ya’ itu klo ditulis huruf romawi adalah huruf Y?

      Kalo Y inisial Yogyakarta, itu mah reka2 kamu aja….apalagi inisial nama istri ck…ck…diaminin lagi… emang siapa yg berinisial Y? Yeyen Tumena? itu mah pemain bola😀

      • Joni Balbo Says:

        o.. begitu ya? ic

        btw, kl “Y” itu kl gak Yeyen, mungkin Yuni, Yolanda, Ya.. Surti, Ya.. rini, ya rubinem, Ya.. Juminten, Ya.. mustikawati, Ya.. rinsowati.. Ya..dsb,
        banyak nama berinisial “Y’ kan? jiahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: