4 Responses to “sudah kubilang, aku lemah soal tipografi”

  1. Joni Balbo Says:

    apik kok bos, sangat berani merubah huruf “S” menjadi bentuk bendera. tp bendera dengan posisi seperti itu memang agak kurang lazim (bukan berarti jelek lho bos) makane aku bilang “kendel”.🙂

    orange yo terlihat atraktif kok, kl soal tipografi.. hehe.. kita senasib🙂

  2. Cholish Says:

    wah tetep apik,pokoke apik…nganti ra menang berarti cen jurine rung tau kenalan.cobo nek aku jurine mesti aku sing menang..*^lohhh^*& pye meneh iki…

  3. yordan Says:

    wew…kasih tau ane dong mas kalo ada lomba2
    ^__^ V

  4. XonY Says:

    I like it..harusnya ni logo yg menang. gud job brow!

Leave a Reply

