Pikiran Jorok (Part 1)

Beberapa bulan yang lalu…

Hengk-aarghhHH… ngolet bentar, dibangunin suara ngaji dari speaker masjid. Berhenti sebentar sambil mikir kira-kira apa yang harus kukerjakan hari ini. Ini kan hari Kamis? Hari dimana amal-amal ditampakkan, ah puasa sunnah Kamis aja. Melihat jam sebentar, waduh, 10 menit lagi sudah subuh. Ya sudah sahurnya minum air putih doang, setelah itu niat, dan tak lama kemudian adzan subuh berkumandang.

Karena puasa, maka kuusahakan untuk menjaga diri dari segala sesuatu yang jorok. Tidak berkata jorok, melihat yang jorok, bahkan sampai cuman berpikiran jorok. Sampai kantor, aku pun menjaga omonganku agar orang  tidak berpersepsi nyrempet-nyrempet ke hal-hal yang jorok. Dan aku pun tak terpengaruh dengan update download-an terbaru (tau lah, hehe…)

Sore habis ashar aku mulai menyiapkan makanan untuk berbuka. Maka pergilah aku ke warung Sunda, bungkus nasi, sayur asem, dan bandeng presto. Hmm… paduan yang nikmat, apalagi janggel jagungnya (kesukaanku) banyak. Dan aku terhindar dari pikiran jorok, karena pelayan yang melayaniku bukanlah pelayan cantik yang biasanya. Karena pelayan cantik yang merupakan favorit orang-orang yang ada di situ biasanya selalu mencoba untuk pdkt dengan menanyakan pertanyaan yang nggak penting padaku. Aku sih acuh saja, tapi dalam kepala pasti muncul pikiran-pikiran jorok (yang namanya lelaki itu memang begitu)

Sampai sejauh ini aku berhasil menghindari hal-hal yang jorok. Hingga akhirnya adzan maghrib berkumandang, yes, berhasil! Tapi ketika mau menyantap sayur asem… Oh tidak, bisa-bisanya ada sesuatu yang jorok!

Tahukah kalian? Coba amati gambar di bawah?

.

Masih belum ngerti? Oke deh, tak zoom…

.

Ternyata ada semut di situ! Jorok banget yah? Hehe…. Kalian pikir apa? Dasar…

Biasanya cowok yang ngeliat ini nggak akan malu untuk ketawa sampai ngakak (cowok sih, wajar) Tapi kalo cewek mungkin dia bisa menyembunyikan perasaannya dengan hanya tersenyum kecil, tapi aku yakin dalam hatinya pasti merasa puas! Hehe…bercanda lo…

Tags: ,

8 Responses to “Pikiran Jorok (Part 1)”

  1. plentiswae Says:

    [:mrgreen:😀:mrgreen: ] ane jadi ikut piktor neh ……… kreatip juga ente ………….. 😛

  2. supratman Says:

    bos, emang itu apaan, sosis? koq sayur asem pake sosis…
    atau wortel…

  3. namara Says:

    huahahahahaaahahahaa….god damn!!!! tertipuuuuu…..hahahahahaa

  4. B Says:

    yang ketawa pas liat blog ini, pasti lagi berpikiran jorok…
    wkwkwkwkw…😀
    termasuk gw.

  5. Maykel jeksen Says:

    Hiyahahahahaha….ketipu juga dah ogut..heuuehuheuh😛

  6. 2010 in review « No Time for Nggombal Says:

    […] Pikiran Jorok (Part 1) December 2009 6 comments 3 […]

  7. Indra Sullivan Says:

    kwkwkwkwkwkw,,, koplak mas bro…. :v

Leave a Reply

