aku tidak melarikan diri

Pagi ini aku sudah nawaitu untuk melakukan sebuah rencana yang seharusnya selesai sebelum tanggal 16 Desember. Aku bahkan sudah bernadzar 12 juz bila aku bisa menyelesaikannya, sekalipun tidak maksimal. Namun sebelum mau ngelakuin, aku merasa nggak nyaman telah meninggalkan blog-ku begitu saja selama beberapa hari (atau mungkin minggu?) Apalagi postingan terakhir sangatlah tidak enak untuk dibaca. Masak meninggalkan blog dengan postingan terakhir yang jorok gitu?

Tapi swer, sebenarnya aku telah mempersiapkan beberapa postingan panjang sebelum, sesudah, ataupun pas pada tanggal 16 Desember, hanya saja nggak sempat untuk meng-uploadnya. Kemungkinan aku akan meng-uploadnya habis pertengahan bulan Januari nanti, Insya Allah! Meskipun nggak update, aku nggak peduli. Saat ini ada beberapa kepentingan yang tak terduga yang mau tak mau aku harus terlibat di dalamnya. Ada yang minta tolong redesign flyer sebagai project tengkyu lah, ada teman lama datang dari jauh lah, ada yang sudah lama pingin kenalan dan ngajak ketemuan lah, dll. Tapi liburan kali ini benar-benar aku fokuskan pada sebuah rencana yang sudah tertunda jauh sebelum aku memulai membuat blog ini. Aku merasa bahwa liburan ini adalah kesempatan terakhir bagiku untuk mengerjakannya. Dan mulai nanti malam kemungkinan adalah dimulainya A Hard Day’s Night. Aku harus bekerja ekstra keras memanfaatkan liburan yang menurutku masih kurang dari cukup untuk menyelesaikan rencanaku ini.

Makanya sedari pagi aku mulai mencari-cari apa yang kiranya menghambatku untuk memulai sebuah rencana besar akhir tahun 2009. Dan ternyata membiarkan blog begitu saja tanpa sebuah pemberitahuan sangat mengusik mood-ku untuk menyelesaikan pekerjaan ini. So, dengan ini aku umumkan bahwa postingan blog ini akan tetap begini hingga (mungkin) 15 Januari 2010 nanti. Nah (meskipun yang tahu blogku cuman segelintir orang), kalau sudah begini kan legaaa… Saatnya kembali pada rencana, bismiLLAH!….

Btw, saat menulis blog ini ada sms masuk dari boss; AlhamduliLLAH petakumpet menang pitching Tabungan Haji sebuah bank tertua di Indonesia. Waduh, semoga saja liburan kali ini tidak diganggu dengan lemburan mendadak, sehingga aku bisa menyelesaikan rencanaku. Oiya, sebelum pulang mau ngasih makan ikan dulu ah, sekalian curhat dan minta doa (kesian ya? kayak orang gila)

Tags:

2 Responses to “aku tidak melarikan diri”

  1. el Says:

    km ikutan Biennale ya hus?

    • husnimuarif Says:

      nggak kok…
      cuman mau bereksperimen kecil2an… tapi personal bgt je….
      nggak enak klo dicritain….

Leave a Reply

