Kalender Jimpitan

Entah ini akan berlangsung sampai kapan, sejak pergantian tahun aku masih belum punya kalender baru 2010. Mau liat lewat tampilan hp juga males, karena nggak tercantum harinya, apalagi tampilan hp-ku masih darkness duotone gitu. Jadinya, kalau aku mau liat tanggal, terpaksa liat di jimpitan RT. Dan aku ngerasa enjoy aja tuh….

Biasanya kalau habis lembur, bangun tidur sering lupa; ini hari apa? tanggal berapa? Nah, solusinya tinggal keluar bentar liat jimpitan. Bagian kolom  yang dicoretin terakhir petugas keliling pengambil uang jimpitan, berarti kemarin alias tadi malam, sehingga bawahnya yang kosong adalah hari ini. Ooo… hari ini adalah hari Rabu tanggal 13 Januari, karena kolom hari Selasa tanggal 12 januari dicoretin, karena aku nggak ngisi hehe…..

Memang beberapa ada yang terlewatkan karena aku banyak lembur di kantor. Sehingga saat aku pulang kos aku selalu telat ngisinya, dan jimpitan itu sudah dicoretin petugas sekitar jam 10-11 malam. Tanggal 11-12 kemarin aja aku nggak sempat pulang karena nginep di kantor. Jadi aku ngisinya tuh biasanya tiap pagi pas mau liat tanggal aja hehe…. Toh jimpitannya yang ndisen aku sendiri, sebagai Sekretaris II secara tidak resmi karena Pak Kosku adalah ketua RT-nya hehe..

Padahal sudah dibilangin berkali-kali, aku ini kerjaannya banyak, dan nggak sempat ikut pertemuan rutin warga… Eh sempat-sempatnya dijadiin Sekretaris….

Tags:

6 Responses to “Kalender Jimpitan”

  1. riza Says:

    Bro,..
    Maap comment nya kaga nyambung nih,…
    Salam kenal yah,..
    Gw riza,…
    gw lihat karya-karya seni lu hebat man, luar biasa, apalagi yang sendal jepit itu, thats awesome dude…!!
    Skill drawing lu jg menurut gw setara dengan artis luar negri,…
    Bukan memuji, tp kenyataan nya gituh,…hehehe,…

    Eniwei, keep up the awesome work man,….

    • husnimuarif Says:

      makasih mas….
      cuman sayang sekarang saya jadi penulis, penulis naskah iklan alias Copywriter. Apa aku harus kembali ke art lagi yah?

  2. duniapagiini Says:

    mantap boss….

  3. baskoro Says:

    mungkin aja mas. hha. soalnya drawingnya emang keren.

  4. baskoro Says:

    oiya, tanya mas, petakumpet tu di jogja kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: