Salam Kaskuser

Gara2 rekan sekantor, agan McKagan mengupload sandalku di KASKUS, blogku jadi rame banget. Busyet! yang mampir sampai 2000! Padahal sebenernya aku bikin blog ini hanya personal sebagai pelampiasan dan hanya dibaca oleh temen deket atau siapa aja yang kebetulan tahu blog ini. Tapi tak apalah, ini membuktikan kalau KASKUS memang benar-benar sebuah media sosial yang fenomenal! Salut… salut….

Tapi sayang aku harus kembali kerja gan! dibombardir deadline nih….

Salam Kaskuser! (Meskipun aku bukan kaskuser)

Tags: ,

33 Responses to “Salam Kaskuser”

  1. sakitzperutz Says:

    pertamax gan!

    btw sendalnya gak mau dikomersilkan gan? ane penggemar swallow gan!

  2. hogie Says:

    wahaha2 mantap gan,,klo d jual desainny bakal laku keras tu gan hehe2

  3. yordan Says:

    assalamu’alaykum gan

    salam kenal…tukeran link yuk

    ane juga liatnya di kaskus😀

  4. bindutz Says:

    hmm.. bener2 mas husni teryata.. ta kira husni siapa.. hahaha..
    kapan maen ke kos mas.. katane meh maen PES ro aku ki piye..??
    wah..

    mas majalah petakumpet yang baru ntr kirim via email ja ya..??
    sama bajigur magazine juga..

    ============================================
    yah, gagal pertamax.. tapi pegwan ga apa apa dah..

  5. Irman Says:

    keren Gan sandalnya!!!!
    jualan d FJB juga bakalan laku Gan kl desainnya detil kek gt mah!!!
    mangstab dah gan :thumbup:😀

  6. trio Says:

    ayo mas.. buka FJB… ane beli…. wiro sableng sama sibuta dari gua hantu tarung!

  7. template - kaskus Says:

    kalau ada niat untuk dijual ke FJB Kaskus bilang2 ya gan, nanti mau saya review sekalian mau pesen sendalnya :malu:
    :thumbup:

  8. hlasmana Says:

    gan klo ane buat tiruannya sendiri boleh y? kebetulan ane jg punya model sendal yg sama tapi beda motif gambarya n gak pernah dipublish… oiya sekalian ijin disini deh tuk niru hasil karya yg lebih detail n berkualitas tuk jadiin lahan bisnis, atau klo mau ane siap jadi marketingnya masarin sendal “handmade” ntu deh ^_^

    hlasmana

    • husnimuarif Says:

      Oh boleh gan…..
      maunya ane sih gitu gan hehe….
      tapi ane tangannya cuman dua…. pasti bisa langsung is death kalo ngerjain order yang banyak….

  9. ozzy_ozzbourne Says:

    JOIN KASKUS DONK GAN, DI JAMIN MANTAB DAH.. Bnyk ilmu, bnyak temen.. Apalagi kl nangkring di lounge.. Bs betah ente, :ngakak

    salam kaskuser

    • husnimuarif Says:

      Sori ane orangnya (sok) sibuk terus nih… fb aja sampe gak punya….
      apalagi ane cuman satu orang gan….. capek gan mbikinnya, kalo banyak…..

  10. devilfruit Says:

    isi blognya semantep sendal jepitnya gan
    saya udah baca sampe selesai
    dari pagi senyum2 sendiri sampe sore ini

  11. farchan Says:

    wah mantaph djaja

  12. Bakti Says:

    Keren gan..salut..detil bgt..sempet bwt gtu padahal katanya (sok) sibuk he5. :malu:
    Ane punya temen yg sk kreatif gtu ma sandal swallownya, tp dlm bentuk tulisan mcm gravity gtu..

  13. anonim Says:

    Ayo mas bikin bisnis aja di FJB!
    Diatas si mimin template udah ngiler aja tuh😀

  14. Joni Balbo Says:

    wah2.. juragan lagi naik daun neeh.
    selamad2..🙂

  15. namara Says:

    wuahahahaa….mas joni balbo pelanggan setia blognya mas husni kasih komen juga. pie iki mas, mas husni lagi kepayon..wkwkwk..

  16. Joni Balbo Says:

    @namara;
    wakakaka… yo melu bungah to yo…
    lha biasane sing komen paling banter 3 orang je..
    ini bisa meroket..

    MUANTAPS :))

  17. bimalizer Says:

    WordPress of the day..sangar…

  18. alyudha Says:

    salam kaskuser dan salam blogger

    tetap jaga swallow dari ambang kepunahan gan !!!

  19. Mikahontas Says:

    keren banget juragan sendal2nya..semoga suatu saat bisa dikomersilkan yah..asik banget tuh kayanya dipake jalan2 hehehe

    salam hangat,
    Mikahontas

  20. Mikahontas Says:

    keren banget juragan sendal2nya..semoga suatu saat bisa dikomersilkan yah..asik banget tuh kayanya dipake jalan2 hehehe

    salam hangat,
    Mikahontas.blogspot.com

  21. Nisa Says:

    ealahhhh….ak baru ngeh klo ternyata mas husni ini kakak kelasku di SMA 1 JEPARA, betul tho mas…hahahaa…ga nyangka bisa ketemu gara2 ak liat postingan ttg sendalmu di kaskus dan setelah ak baca2 dan melihat poto mu pas diatas motor (ujian bikin SIM) itu ak merasa mengenalmu…klo ga salah km angkatan mas galuh ya?ak anak 2003 mas…

    • husnimuarif Says:

      hehe… iya betul…. aku angkatan 2002, kalo Galuh masih kakak angkatanku tuh…

      jadi kangen ama kampung halaman nih….
      pengin ngerasain nonton bola di stadion Gelora Bumi Kartini…

      • Nisa Says:

        ohhh…angkatan 2002 ya, seangkatan sama mba nurul hasanah ya…hahaha..ak jg br ngeh juga kl mas husni pernah masuk metrotv. seingetku dulu pas zaman SMA pendiem gt ya..dulu ikut PMR juga kyknya ya..hahaha…skrg di jkt apa dmn mas?

      • husnimuarif Says:

        di jogja aja… lebih damai…
        haha… pendiem… emang sih kelihatannya… tapi kadang ya gitu… sok kumat…

      • mckagan Says:

        ihhiiyy… clbk neeyaiii.. emang husny pendiem kok skarang jg,terutama klo lg tidur hehehe.. *kabuuuuuuuuuurrrrrrrr

  22. annodesu Says:

    mantab sendalnya gan…..top…
    kalo ane punya…sayang ach ane pake bwat solat jumat…pasti ilang..

  23. arip Says:

    Salam kenal.
    Melu bangga ono cah njeporo iso ngetop, opomeneh sak almamater & podo2 melu sunat neng Al Islam, hehehe…

Leave a Reply

