Akhirnya…!!! berguna juga…

Siang tadi jam 11 kurang, aku pergi ke SMA Muhammadiyyah 2 (Muha) untuk melakukan riset buat rancangan strategic planning atau sekedar pengin tahu aja gimana rasanya jadi target konsumer sebuah produk minuman yang pangsanya adalah anak muda umur 15-25 tahun. Pendeknya ngerasain jadi anak SMA lagi lah hwehe… toh nggak jauh-jauh amat kok bedanya… bahkan ada yang udah hampir brewokan segala… busyet, SMA udah segitunya…. padahal waktu jamanku dulu masih sebatas kumis sama janggut doang…

Tapi sebelum sampai di lokasi, ada sebuah momen yang bersejarah bagiku (dan mungkin nggak bagi yang mbaca) Ceritanya gini…. aku berangkat meluncur ke arah timur menuju tugu. Hnaah… tak jauh dari tugu, persis sebelum hotel Phoenix ada banyak polisi berjejer-jejer di sana alias sedang menggelar razia.

Iyyyessshh…!!! akhirnya, setelah susah payah banting tulang ayam bikin SIM, akhirnya berguna jugaa…. Dan dengan ini aku nyataken dan aku catat dalam blog-ku, bahwa tanggal 24 Februari 2010 adalah pertama kalinya aku menggunakan SIM saat razia.

Akhirnya dengan gaya sok males aku ngeluarin SIM sama STNK yang sudah jadi satu di dompet SIM yang eksklusif itu. Padahal dalam hati girangnya bukan main sambil membatin hehe… aku punya SIM lo pak pol… ada dompet berlogo kepolisian lagi… kapan ada razia lagi? kasih tau lokasinya dong…. mbok ya sering-sering ngadain razia…. jadi semangat nih…. aku boleh ngopi jadwalnya nggak? biar SIM-ku nggak nganggur… aku bawa flesdis lo…

Tags: ,

5 Responses to “Akhirnya…!!! berguna juga…”

  1. Ndari Says:

    weleh,

    mungkin aku bakalan nggaya kayak gitu kali ya,
    kalo udah punya SIM.

    sstt, jangan bilang2… ]:)

  2. el Says:

    hahahh.. nggaya bgt. tapi jangan salah aku sama rina pernah ditilang padahal udah punya sim dan stnk. hanya gara2 katanya lampunya (tadi) mati dimalam hari. alasan yang tidak masuk akal, karena kl lampunya beneran mati, rina udah nabrak 100 orang dari mbantul ke jogja.

    jadi, sim is not enough

  3. kayin Says:

    haha…mestinya ada foto bareng pak pol nya sebagai bukti…

  4. namarov Says:

    iyo..stuja, harusnya ada foto dokumentasi..
    *bisa2 diangkut ke pojokan njur dibentak2..

  5. faris Says:

    Hahaha. . . . so’ so’an mentang” ndue SIM. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: