at last! after waiting for so long

Setelah lama ditunggu-tunggu, Iron Man 2 akhirnya dirilis juga bulan ini, tepatnya mulai 30 April 2010, err… maksudnya pas dengan hari ultahku hehe…. Nah karena itu, aku sudah mempersiapkan sebelum-sebelumnya untuk menyambut release-nya Iron Man 2, dengan membuat kaos perusahaan Tony Stark yaitu Stark Industries, keren toh?

Di Jakarta, hari ini filmnya sudah mulai dirilis di bioskop-bioskop, begitu juga di Inggris, dan sengaja di Amerika mulai dirilis pada tanggal 7 Mei nanti. Harusnya sih memang rilis tanggal 7 Mei, tapi aku bilang pada Jon Favreau sutradaranya, agar di Indonesia rilisnya pada tanggal 30 April, dan aku tak mau mengatakan alasannya kenapa, hehe… Lagian dia sudah aku ijinin ikutan sebagai cameo kayak Stan Lee dengan menjadi supir dan pengawal Tony Stark yang bernama Happy Hogan. Masak dulunya dia mau nayangin pas musim panas pada bulan Juli? kelamaan kan? hehe bercanda kok, aku nggak ada sangkut pautnya sama sekali dengan film Iron Man 2 ini. Cuman saja kebetulan rilisnya di Indonesia bareng dengan hari ulang tahunku.

Bicara mengenai Iron Man2, sebenarnya aku salut dengan cover majalah Cinemags yang menurutku adalah cover paling bagus yang pernah ada selama majalah itu terbit. Covernya hanya menunjukkan badan Iron Man tanpa ada tulisan Iron Man, hanya ada angka 2 yang menunjukkan filmnya yang kedua. Selain itu juga tidak ada judul artikel, tanpa sponsor seperti yang terjadi pada cover Spider-Man 3 dulu yang bagiku sangat mengganggu. Craftingnya benar-benar keren dengan memainkan efek pop-up yang memberikan dimensi (sayang nggak bisa dicopot-copot) Dan satu lagi, generator bundar yang ada di dada Iron Man menggunakan tinta yang bisa glow in the dark. Benar-benar karya yang brilian dan berani mempergunakan idealismenya.

Paling tidak cover tersebut memberikan sesuatu yang spesial di hari ultahku ini dan bisa menjadi koleksi yang sangat berharga. Ohya satu lagi, tiba-tiba saja tadi pagi ketambahan lagi dua anak kucing lucu entah datang dari mana… Suffering Succotash!!!

Tags: , ,

5 Responses to “at last! after waiting for so long”

  1. el Says:

    Selamat ulang taun (dikasih tau sama email, notification dari fs)

    mari besok kita menonton iron man 2. temenku di jogja ada yang dapet tiket premiere buat hari ini.

    oiya, infonya janga lupa ya kl ada lowongan di stark. wkekekke

  2. Joni Says:

    selamat ulang tahun, semoga segera ada yang setia nyuci bajune…
    amien.

  3. namarov Says:

    apik critane..tpi endinge kok kucing??!!…..langsung dropshot.wkwkwk…
    met ultah ya mas husny!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: