YES WEEKEND


Subuhan jam enam, habis itu tidur lagi karena masih sangat kelelahan. Sarung kotak-kotak merah yang kupakai sehabis sholat pun buat kemulan. Pagi yang cerah, sinar matahari menembus genteng kaca, memantulkan cahaya memenuhi ruangan. Ah biarkan! Biarkan raga ini istirahat dari kesibukan yang menjemukan*. Zzz… tidur pulas hingga sampai terdengar suara murotal dari masjid yang membangunkan. Agar segera bergegas mandi untuk Jum’atan.

Habis mandi, air di kompor listrik pas mendidih. Pas banget buat bikin coklat Milo campur kopi Kapal Api. Ahh… Badan basah sehabis mandi dipadu dengan hangatnya susu coklat kopi begitu menyegarkan. Sambil mengingat pekerjaan rumah yang terbengkalai dan belum sempat terselesaikan. Menyusun rencana dan agenda mana yang menjadi prioritas utama.

Yes, weekend! 28 – 30 Mei. Meski 3 hari, tapi lumayan panjang. Me-refresh otak sambil bersyukur bahwa rasa lelah itu memang sangat menyenangkan.

Huffh!! ternyata yang terbengkalai banyak banget! Saatnya bergerak, meski belum yakin semuanya akan terselesaikan. Jum’atan dulu, kayaknya kali ini nggak bakalan ngantuk nih…

.

*) Sebelum weekend, petakumpet juga lagi sibuk-sibuknya ngerjain pitch program weekend dari sebuah bank nasional. Kok bisa ya?

Tags:

2 Responses to “YES WEEKEND”

  1. taga Says:

    apa kabarnya mas Husni… aku suka ngikutin blognya nih… mantap-mantap. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: