Kebetulan 6 tahun yang lalu

Entah aku nggak tahu apa yang menyebabkan aku kepingin memakai kaos makrab sebelum berangkat kerja. Mungkin karena nggak perlu diseterika, karena pagi ini aku agak sedikit terlambat. Tapi ketika sampai kantor ternyata masih sepi, dan aku datang paling duluan di kreatif. Mumpung sepi, kumanfaatkan untuk membuka facebook (punya’nya temenku) karena kalau kreatif sudah ramai pasti aku diolok-olok.

Dan pas bener, sebuah kebetulan terjadi. Saat membuka facebook, ada tag foto dari kemin, teman advertising seangkatan. Sebuah foto dokumentasi saat makrab tahun 2004 silam di Kaliurang. Waw, rambutku gondrong waktu itu. Maklum jaman-jamannya F4, hehe….

Tapi yang menjadi kebetulan adalah pakaian yang aku pakai di foto itu, sama persis dengan pakaian yang aku pakai pagi ini. Meski celana pendeknya beda merek dan waktu pembeliannya, namun warna dan modelnya hampir sama persis. Untuk itulah sore tadi aku langsung menyuruh temen kantor untuk memotretku dengan pose sama seperti di foto itu. Coba dikomparasi fotoku 6 tahun yang lalu dengan sekarang.

Tags: ,

2 Responses to “Kebetulan 6 tahun yang lalu”

  1. Hikari Says:

    foto sampeyan yg di makrab itu kayak tempelan ya mas
    kayak diedit dari mana gitu, trrus di paste ke situ..

    • husnimuarif Says:

      iya e… kayak editan… tapi bener kok itu asli. Warnanya sja masih kayak gitu, maklum tahun 2004 kamera digital belum secanggih sekarang. Harganya saja rata-rata masih 5 jutaan saat itu.

Leave a Reply

