susahnya berubah

Sudah lama sekali aku ingin membagi blog ini menjadi 2 pages. Page utama berisi tulisan harian dll, sedang page kedua untuk jualan kaos online. Aku ingin memanage-nya agar pembaca blog bisa nyaman. Tapi ternyata aku gaptek soal edit CSS. Tanggal 12 Januari kemarin sebenarnya aku sudah menulis sebuah pengantar untuk mulai buka lapak kaos (silakan lihat di pages kaos) Tapi saat di-view kok nggak ada folder di atasnya? Dan ketika mau ditambahin post baru di page kaos malah tidak bisa. Harus nambah page baru lagi.

Apa karena aku terlalu oldiest ya? Sebab aku masih memakai theme sederhana dan agak jadul yaitu tipe Kubrick. Ingin rasanya aku mengubah tampilan blog sedari dulu, tapi tak pernah punya waktu. Ditambah kini, waktu luang untuk bisa ngeblog cuman malam hari. Pikiran sudah tidak fresh lagi karena sehabis kerja atau lembur. Dulu sewaktu masih ada pak eko di petakumpet harusnya bisa kumanfaatkan untuk konsultasi dan belajar bikin blog. Tapi sudah terlanjur resign duluan. Atau saat ada gunawan alfone, harusnya aku bisa minta tolong beliau yang suka up-date dan mencoba-coba hal baru.  Tak mungkin bisa minta tolong 2 dedengkot itu. Sekarang mencoba untuk berani mengotak-atik sendiri malah otakku sendiri yang akhirnya terotak-atik kebingungan.

Ah, mau berubah kok susah banget!

 

Tags:

Leave a Reply

