husny feat COMPAQ

Terus terang, ini awal kalinya aku menggunakan laptop. Kalau sejak dulu sih pengin-nya pake’ Mac, dan berharap suatu saat aku bisa beli sendiri. Bahkan aku sudah merencanakan visual apa yang tepat untuk cover yang ditengahnya ada logo buah apel kegigit itu. Yah, mungkin karena emang belum rejekinya, dan bukan sebuah kebutuhan yang mendesak, sehingga sampai sekarang aku masih belum bisa memenuhi keinginanku itu.

Dan mulai tahun ini perusahaan mem-fasilitasiku dengan laptop. Maksudnya agar bisa mobile saat brainstorm, presentasi, dll. Dan tentunya laptopnya nggak mungkin Mac dong, tapi COMPAQ. Logonya aku suka sih, dengan mengambil huruf Q sebagai icon dari logoname-nya. Namun, ini logo mau diutak-utik kayak apa yah? Awalnya aku punya ide untuk membuat logo tersebut menjadi tampak seperti logo GREEN LANTERN, mengingat film-nya akan keluar Juni ini. Tapi mana sempat aku bikin cutting action dari salah satu figur corps Green Lantern?

Lalu kemudian aku melihat icon itu sebentar dan berpikir. Aha! bagaimana kalau aku ubah menjadi namaku saja? Sebab di kantor yang memakai laptop persis kayak ini ada tiga. Jadi biar gak ketuker-tuker gitu… Lagian tidak terlalu sulit dan memakan banyak waktu untuk membuatnya. So, beginilah jadinya kalo COMPAQ menjadi husny…

Awas kalo ada yang mbacanya huQny!

.

Tags: , , ,

Leave a Reply

