Peter Parker tapi bukan Spider-Man

Ada banyak target yang harus aku selesaikan dan publikasikan pada tanggal 30 April 2011 di blog ini. Yah, untuk memperingati 27 tahun umurku. Rencananya sih di hari Sabtu ini, yang pertama mau aku selesein adalah sandal bersejarah yang seharusnya sudah dibingkai Januari lalu. Atau kalau nggak, ngrampungin animasi pakai wash yang seharusnya jadi tanggal 28 Maret lalu yang diadakan Coca-Cola dengan tema “Energizing Refreshment” Tapi ternyata semuanya nggak mungkin tercapai. Yang memungkinkan adalah merampungkan karikatur pesanan yang baru jadi 70%. Namun kerjaan kantor mengharuskanku untuk lembur. Untung saat aku konfirmasi deadline itu bisa diundur. Belum lagi aku harus menyiapkan bahan presentasi untuk anak-anak Airbrand yang sama sekali belum aku kumpulkan. Dan malam Sabtu itu aku nginep di kantor untuk lembur. Lengkaplah sudah.

Paginya saat bangun, televisi masih menyala dan masih juga memberitakan Royal Wedding Pangeran William & Kate Middleton. Lalu saat menyalakan twitter, yang pertama kali mengucapkan Selamat Ulang Tahun adalah Pangeran William dengan akun di twitter-nya @Prc_William. Kira-kira beginilah percakapannya:

PW: “met ultah bleh!”

H: “yo podo2 met kimpoi, donga’ke suk aku iso nyusul. kok rak dipaske tgl 30 wae knopo to?”

PW: “jane meh tak paske, neng fihak istana reseh. sori yo..”

H: “rapopo, kacek sithik”

PW: “lha kwe kapan? jare bar aku?”

H: “Wah aku isih troublesome je. iki weekend wae isih lembur nang kantor”

PW: “sabar bleh!”

H: “Oke, nuwun”

PW: “lha sing kae piye?”

H: “kae ndi? eh,ojo nang kene. isa2ne kwe sempet twitteran! kate kae diurusi! sorgo donyo malah rak dinikmati!”

PW: “yo sdurunge iki wis tau nuh,hehe.. yowis yo, mgko keconangan paparazzi iso dadi TT malah. opo mneh nek ngerti aku iso boso jowo”

Twit lebih jelasnya bisa di lihat di twitterku pada tanggal 30 April 2011.

Eh, tapi itu bukan sungguhan lo, gile aaaje! Itu hanyalah perbuatan iseng. @Prc_William itu nggak ada di twitter, itu cuman akun bo’ongan yang aku bikin sendiri saat aku sedang nggak beres, hehe…

Dan malam Minggu ini sebelum pulang kutilik lagi blog-ku, kok postingannya cuman 2 yah, untuk bulan April ini? Rasanya aku harus menambahkan satu postingan lagi di akhir bulan ini yang bertepatan dengan ultah-ku, biar nggak nanggung. Lalu kumasukkan saja percakapanku dengan Pangeran William di twitter tadi pagi, sekedar untuk pelipur lara,hehe…

Kalau 1 tahun yang lalu hari ultahku dimeriahkan dengan tayang perdana Iron-Man 2, kali ini hampir saja dimeriahkan dengan pernikahan termegah abad ini. Ya hampir, karena disiarkan langsung dan disaksikan miliaran orang di dunia pada tanggal 29, bukan 30. Ah ya sudah, emang ogut pikirin? mending pulang saja. Aku kok jadinya merasa menjadi seorang pemuda sial sesial Peter Parker yah?. Hey, tunggu dulu, bagaimana kalau lihat-lihat Spider-Man yang baru, yang katanya pemerannya juga baru? Klik Google image sebentar dan… Oh tidak, posenya kok sama dengan poseku di blog ini 1 tahun yang lalu?! Bagaimana kalau wajah fotoku itu aku suruh di-ay (DI) sama emyr namarov saja. Tetap tersenyum Nak! Sabar!

.

.

Hidupku memang pahitnya bagaikan Peter Parker yang mendambakan seorang Mary Jane. Cuman bedanya dia kan Spider-Man, sedangkan aku? Jadi bagi para wanita, jangan sampai punya pacar anak iklan, ribet banget! Swear! Waktu mereka banyak tersita untuk sesuatu yang masa depannya tak jelas juntrungnya. Tapi kalau seumpama emang sudah pacaran sama anak iklan dan kamu bisa mengerti, memahami, bahkan memberi dorongan dan semangat, maka kamu benar-benar wanita pilihan, hehe….

Tags: , , ,

Leave a Reply

