ketika 2 ketiak kita berbeda

.

Entah bagaimana bisa aku tidak ingat kalau aku sudah membeli deodorant. Mungkin karena kebanyakan lembur hingga aku sering lupa aktivitas apa saja yang sudah kulakukan. Wong bangun tidur nginget-nginget hari ini hari apa juga sering kok, bahkan bingung ini arah barat yang mana. Atau mungkin juga karena warnanya yang kuning ngejreng itu yang membuatku teringat, oh aku kehabisan deodorant. Kebetulan deodorant-ku sebelumnya juga pake itu. Dan ketika sampai di kos aku seperti orang yang ling-lung. Bagaimana bisa ada deodorant silver ini? Lalu aku mencoba mengingat-ingat dengan keras. Oh iya, kan aku belinya pas mampir warung beli krupuk, kebetulan ada doedorant, jadi sekalian aja. Kan deodorant-ku habis. Kok aku bisa lupa ya?

Apa yang harus aku lakukan dengan dua deodorant yang berbeda ini? Bagaimana kalau dipakai yang silver dulu? Nanti kalau habis baru yang kuning. Ah biasa… Gimana kalau dua-duanya sekalian? Tapi nanti baunya jadi aneh? Aku baca jenis deodorant yang silver-hijau itu. Rexona Men Quantum – Extreme Protection. Extreme Protection… Wah berarti ini untuk jenis keringat yang berlebih nih. Sedangkan ketiakku yang sebelah kanan lebih cepat baunya daripada sebelah yang kiri. Jadi akhirnya yang silver buat ketiak sebelah kanan, lalu yang kiri pakai yang kuning. Nggak apa-apa ah, sekali-kali ketiakku baunya 2 in 1 hehe… Jadi kalau punya dua pacar, kalau ngerangkul satu taruh kanan, satu taruh kiri (ya iyalah). Dua-duanya akan merasakan sensasi yang berbeda dari satu tubuh. Cuman yang jadi masalah adalah, kalau satu aja belum punya…

Tapi btw ini bisa dijadikan strategi untuk nambah penjualan. Belilah dua deodorant yang berbeda, slogannya: karena 2 ketiak kita berbeda🙂

Tags: , , ,

Leave a Reply

