TRIO (nga)PUSY

Ah Juni-Juli… bulan dimana siangnya panas, tapi malam dan paginya dingin banget. Tak heran kalau banyak yang kawin eh, menikah di bulan-bulan ini (lihat postingan Juli musim kawin eh nikah, https://husnimuarif.wordpress.com/2009/07/28/juli-musim-kawin-eh-nikah/). Karena pas banget dengan hawanya yang dingin, apalagi Agustus sudah mulai puasa, jadi sebelum menahan di bulan Ramadhon, dipuas-puasin aja dulu, hehe… Hawa yang dingin membuatku enggan untuk mandi, pingin-nya malas-malasan dan tidur lagi pakai selimut hangat. Tapi hari ini Senin (aduh!) jadi harus mandi. Tapi pas mau mandi, ternyata yang malas-malasan nggak cuman aku. Ketiga anak kucing pak kos juga sedang ngangetin badan di sadel motornya pak kos. Wah, kayaknya lucu nih kalau dipotret! Akhirnya malah gak jadi mandi, hehe…

Kucingnya pak kos punya 3 anak, 2 jantan dan 1 betina. Trio-pusy ini awalnya selalu berbeda pendapat (kayak musyawarah aje) namun pada akhirnya mereka selalu bersama. Seperti makan, biasanya ada satu yang sok banget nggak ikut nimbrung makan, namun akhirnya makan bareng juga. Begitu juga tidur, awalnya tidurnya berlainan tempat, namun pada akhirnya ngumpul jadi satu juga. Kayaknya yang kupotret ini ceritanya mungkin juga hampir sama. Kira-kira beginilah percakapannya kalau ditambah misuh-misuh segala🙂

.

.

.

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: