BEGO

Sepertinya aku pernah posting kalau habis shubuhan lalu tidur lagi itu tidak baik. Yang pertama bikin fakir dan bodoh. Yang kedua bikin wajah cepat tua. Dan di bulan puasa ini sepertinya aku tidak bisa menghindari tidur lagi setelah shubuh. Sebab sholat tarawih dan bangun pagi untuk sahur sudah membuat tubuh ini harus kembali rubuh setelah sholat shubuh.

Sudah beberapa kali aku merencanakan untuk masuk kantor pagi-pagi, tapi tak pernah bisa.  Jam weker sebenarnya sudah berhasil membangunkanku lagi jam 6, aku bangun, tapi hanya untuk mematikan weker, lalu tidur lagi🙂 Setiap masuk kantor pasti wajah kelihatan lesu dan tak bergairah, apalagi buat mikir dan brainstorm. Kayaknya memang benar, tidur lagi setelah sholat shubuh bikin kita bodoh. Setidaknya saat aku bangun lagi, aku diingatkan oleh hape-ku.

Benar-benar hape yang penuh perhatian…

Tags: , , ,

Leave a Reply

