revisi undangan

Terereng-stet-stet…. tutut-tuut-tut… stet-ste<

Halo, assalamu ‘alaykum?

Wa ‘alaykumsalam, bro ada revisi bro. Alamat akad sama tasyakurannya ganti lagi. Ganti di gedung Golkar

Lah, kan udah naik cetak?

Bisa diganti gak bro kira-kira?

Ya susah…

Trus gimana bro ada solusi nggak?

Bisa sih ditutupin sama stiker alamat baru, disamain warna backgroundnya

Hmm ribet yah bro?

Atau gini… biar gak repot alamat yang di undangan nggak usah diganti. Biarin aja gitu…

Terus?

Nanti kalau para undangan sampai di alamat rumah, dikasih papan gedhe dengan tulisan “Akad nikah & tasyakuran pindah ke gedung Golkar”. Lalu mereka akan gembruduk berduyun-duyun menuju lokasi… hehe…

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: