TDKR: RISE

.

Kira-kira semingguan lebih sebelum Idul Fitri, aku sudah order desain ini. Rencananya sih jadinya sebelum film The Dark Knight Rise diputar di bioskop. Tapi karena pekerjaan yang sangat padat saat itu, maka akhirnya molor dan molor. Selain itu aku perlu waktu yang lumayan lama untuk mencari referensi logo TDKR dari berbagai sumber. Aku perlu referensi dengan gambar yang detail, agar clothes-nya kalau sudah jadi, tampak kelihatan asli dari offcial resmi-nya, hehe…

Awalnya aku mau logo ini bikin kaos saja, sudah jadi, namun kelihatannya aku ingin itu direvisi lagi. Dan entah kenapa saat aku order, tiba-tiba aku ingin sekali bikin jamper-nya. Maklum selama ini aku belum pernah punya jamper. Aku order dalam jumlah yang sangat terbatas, cuma lima biji. Jamper ini jadi setelah Idul Adha, tapi setelah aku ambil, ternyata lengannya kependekan. Akhirnya direvisi lagi dan baru jadi dua minggu kemudian. Setelah direvisi lengannya malah kepanjangan beberapa centi, ha-ha. Tapi ketika dicoba, tak masalah, tanganku bisa menyesuaikan. Toh, lebih baik kepanjangan, bisa dipendekin, daripada kependekan nggak bisa dipanjangin, hehe…

Warna abu-abunya aku pilih yang lebih dark. Ukurannya dibuat fit dengan badan ukuran L. Logonya seharusnya kurang naik sedikit, namun ternyata nggak menjadi masalah ketika sudah dipakai. Bahannya dari kain woll yang nyaman dan hangat. Jamper ini aku ambil hari Minggu pagi kemarin, dan sorenya aku merasakan manfaatnya, karena Jogja hujan deras sampai malam. Jamper ini memberikan kehangatan yang dramatis saat kau menaiki sepeda motor dan menerjang rintikan gerimis hujan malam hari. Aku jadi berpikir kenapa jamper ini baru jadi sekarang, ternyata dia datang di saat yang tepat🙂

Bagi yang mau order, bisa pesan melalui email: husni.muarif@yahoo.com Ini benar-benar limited edition karena tersedia cuma empat biji, karena yang satu sudah kupakai, hehe… Harganya dibandrol Rp. 150.000 Insya’Allah jamper ini juga akan dibikin lagi dalam jumlah terbatas jika masih ada yang mau pesan, tapi kayaknya jadinya agak lama. So, bagiyang mau cepetan, buruan pesan sekarang!

.

.

.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: